Yohanes Dakhi ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAGUYUBAN BAKERY AND CAKE

  • admin admin
Keywords: : Diversifikasi Produk, Keputusan Pembelian Konsumen.

Abstract

Ruang lingkup penelitian ini adalah analisis pengaruh diversifikasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Paguyuban Bakery and Cake Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui adanya atau tidaknya pengaruh diversifikasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Paguyuban Bakery and Cake Kecamatan Telukdalm Kabupaten Nias Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dengan mengunakan data primer untuk menghasilkan kuesioner. Hasil  yang didapatkan menunjukan bahwa diversifikasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Paguyuban Bakery and Cake Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan. Dimana, nilai thitung (5,504) > ttabel (1,678) dan tingkat signifikan 0,000 < α (0,05), maka Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hal tersebut dapat simpulkan bahwa diversifikasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Published
2020-07-28
How to Cite
admin, admin. (2020). Yohanes Dakhi ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAGUYUBAN BAKERY AND CAKE. PARETO : Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 5(1). Retrieved from https://www.jurnal.uniraya.ac.id/index.php/pareto/article/view/151