PENGARUH KOMUNIKASI BISNIS DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA UD. SUANG KECAMATAN LAHUSA
Abstract
Ruang lingkup penelitian ini adalah studi tentang Pengaruh Komunikasi Bisnis dan Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada UD. Suang Kecamatan Lahusa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan bersifat asosiatif dengan unit analisis yang diteliti adalah Konsumen yang membeli di UD. Suang Kecamatan Lahusa. Penelitian ini populasinya berjumlah 42 konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda:Y =0,046+0,374X1+0,631X2. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Komunikasi Bisnis dan merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen secara simultan. Dimana nilai kostanta sebesar nilai Variabel Komunikasi Bisnis Dan Merek (β1) sebesar 0,374 berarti setiap kenaikan sebesar 1 satuan maka minat beli konsumen akan mengalami kenaikan sebesar 438%