PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO IMELDA PONSEL TELUKDALAM

  • Linda Darniati Zebua UNIVERSITAS NIAS RAYA
Keywords: Kualitas pelayanan; minat beli konsumen

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di Toko Imelda Ponsel Telukdalam Nias Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif bersifat kausal. Sumber data adalah dari konsumen, dengan populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 40 orang. Teknik pengumpulan data adalah instrument penelitian atau angket. Metode analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di Toko Imelda Ponsel Telukdalam Nias Selatan.

Published
2022-01-25
How to Cite
Zebua, L. D. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO IMELDA PONSEL TELUKDALAM. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Nias Selatan, 5(1), 15-19. Retrieved from https://www.jurnal.uniraya.ac.id/index.php/jim/article/view/578