Firman Loi Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras Merek 888 Di UD. Sofia Kecamatan Toma
Abstract
Ruang lingkup dalam penelitian dalam ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk pada UD. Sofia Kecamatan Toma. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan persamaan regresi yakni Y = 0,422 + 0,210X1 + 0,797X2. Bahwa nilai konstanta (b0) = 422, menunjukkan nilai positif bahwa jika variabel Citra Merek dan harga = 0, maka Keputusan Pembelian UD. Sofia Kecamatan Toma akan sebesar 0,422. Koefisien Regresi Citra Merek (b1) = 0,210, menunjukkan pengaruh positif antara Citra Merek dengan Keputusan Pembelian UD. Sofia Kecamatan Toma, hal ini menunjukkan bahwa jika variabel Citra Merek naik 1% maka Keputusan Pembelian UD. Sofia Kecamatan Toma juga akan naik sebesar 0,210 dengan asumsi variabel yang lainnya konstan. Koefisien Regresi Harga (b2) = 0,797, menunjukkan pengaruh positif antara harga dengan Keputusan Pembelian UD. Sofia Kecamatan Toma, hal ini menunjukkan bahwa jika variabel harga naik 1% maka Keputusan Pembelian UD. Sofia Kecamatan Toma juga akan naik sebesar 0,797 dengan asumsi variabel yang lainnya konstan.