ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UD. ANIS BERKAT PASAR TELUKDALAM
Abstract
Penelitian ini bertujuan: ini adalah: (1) Untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran pada UD. Anis Berkat Pasar Telukdalam, (2) Untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi pendukung dan penghambat strategi pemasaran pada UD. Anis Berkat Pasar Telukdalam. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dimana pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan tersedianya banyak macam barang akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan barang yang dicari tanpa harus berpindah ke toko lainya. Harga barang yang ditetapkan mudah di jangkau oleh konsumen tanpa terpengaruh dengan patokan harga toko lainnya.Selain itu pelayanan yang baik juga akan menimbulkan respon yang positif dari pelanggan. Barang/produk disusun dengan rapi sesuai dengan kategorinya masing-masing.